Tidak berhasil di Monaco, Kanu Desak Henry Bangkit

Legenda Arsenal, Nwankwo Kanu, desak sahabatnya Thierry Henry buat bangkit lagi, usai sebelumnya tidak berhasil menjadi juru tak-tik AS Monaco.

Henry bergabung Monaco pada November 2018 sebagai pengganti Leonardo Jardim. Tapi, dia cuma tinggal 3 bulan di posisinya.

Mantan bintang Barcelona ini hanya bisa membantu Monaco mendapat 5 kemenangan dari dua puluh laga. Monaco juga terpuruk di daerah terdegradasi dan sang juru tak-tik ditendang dari tempatnya.

Walau tidak berhasil pada tugas perdananya, Henry dipercaya tidak akan mundur. Berdasarkan Kanu, sahabatnya ini bakal balik lagi menangani sebuah tim pada masa mendatang, malahan tak tertutup kemungkinan menangani Arsenal.

Kanu kenal betul siapa Henry. Mereka berdua bermain bersama di Arsenal sepanjang 5 tahun.

“Henry sosok pejuang. Seseorang yang tak menyerah. Aku kira ia kerja dengan bagus di Monaco, namun gagal. Namun selalu bagus untuk angkat kaki dan memperoleh jam terbang dan menyaksikan cara kerjanya, ” tutur Kanu di Soccerway.

“Jika ini berlangsung bagus ataupun jelek, ini tak merubah siapa Kamu. Kamu mesti senantiasa berjalan dan aku paham ia bukanlah seseorang yang kalah. Henry mau unggul, jadi ia bakal bangkit kembali dan menangani lagi di tim yang baik, ” Kanu melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *