Sarri Meraca Terancam dengan Kehadiran Ranieri

Sarri Meraca Terancam dengan Kehadiran Ranieri

Posted on

Chelsea lagi-lagi mendapat hasil positif setelah 2 minggu selalu menang. Melawan Fulham yang sekarang ditangani Claudio Ranieri, pemain Maurizio Sarri berhasil menjungkalkan The Cottagers 2 goal tanpa balas.

Sarri secara spesial mengomentari dampak kehadiran Ranieri menuju Fulham. Dia beranggapan semestinya bekas pelatih Leicester City itu datang setingkat lebih awal di kampanye musim ini. Aleksandar Mitrovic dkk juga dipercaya bakal bangkit pada sisa kampanye musim ini.

“Ranieri dapat memberi dampak besar kepada performa Fulham. Di dalam 2 sampai 3 minggu menuju depan, barisan defensif mereka bakal bagus. Mereka bakal menimbulkan problema untuk kesebelasan lainnya,” tutur Sarri pada BBC.

Hasil positif itu juga menghantarkan Chelsea kembali menuju tempat ke 3 dengan mengantongi 31 angka. The Blues memiliki agenda tengah minggu dengan bertamu menuju Stadion Molineux, markas Wolverhampton.

“Aku bahagia kami dapat merebut kemenangan hari itu sebab kami memang tengah memburu hasil. Tersedia job yang mesti dikerjakan buat membenahi kemampuan sektor barisan defensif. Saya harap kami dapat terus stabil sampai beberapa pertandingan ke depan,” jelasnya melanjutkan.

Apabila dibandingkan dengan kesebelasan penghuni 3 besar lain, Chelsea memang memiliki rekor kemasukan terburuk. Sampai sebelas laga, mereka telah kemasukan 11 kali. Nyaris 2 kali lipat dari yang dialami Manchester City serta Liverpool.

Menjadi pemuncak klasemen, City telah kebobolan 6 goal sepanjang kampanye musim ini. Sedangkan Liverpool yang ada pada tempat ke 2, memiliki catatan setingkat lebih bagus yaitu dengan cuma kemasukan 5 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *