5 Pesepakbola yang Dapat Tinggalkan Chelsea pada Musim Panas

Posted on

Chelsea tengah melalui musim yang sukar sekarang ini. Mereka telah ketinggalan didalam upaya guna mempertahankan gelar Premier League dan sekarang tengah berkonsentrasi mengamankan ranking 4 besar.

Masa depan Antonio Conte pun menjadi bahan omongan didalam beberapa bulan terakhir ini lantaran penampilan klub yang inkonsisten. Malah nama-nama bakal calon pengganti pria berdarah Italia tersebut telah bermunculan di media-media.

Para pesepakbola Chelsea pun jadi incaran kriitk dari sejumlah pihak karena performa mereka yang tidak memuaskan. Chelsea barangkali memang perlu menjalani sumber artikel referensi perombakan skuad pada musim panas supaya dapat comeback jadi penantang gelar di musim yang akan datang.

Dibawah ini 5 pesepakbola yang potensial keluar dari Chelsea di musim panas

1. Gary Cahill

Lini belakang Chelsea musim yg lalu tampak solid dan kuat bersama dengan Gary Cahill. Tetapi, semenjak awal musim ini, pesepakbola Inggris itu seperti menjadi titik lemah di barisan penjagaan Chelsea

Pesepakbola berumur 32 tahun tersebut sudah tidak memiliki kecepatan buat menghadapi kelincahan pesepakbola di Premier League. Meskipun membikin 20 performa di liga di bawah Antonio Conte di 2017/18, banyak yang meminta pria Italia tersebut mencadangkan sang kapten sebab permainannya yang tidaklah konsisten.

Masa kerja Cahill bakal habis di musim panas 2019 hingga kebersamaan mereka tersisa 1 tahun lebih di Stamford Bridge. Tetapi, Cahill rasanya tidaklah bakal lihat tautan ini memperoleh perpanjangan masa kerja lantaran sudah cukup senior dan dapat dilepas di musim panas nantinya.

2. David Luiz

Hingga musim ini, tidak pernah ada kendala antara Chelsea dengan David Luiz. Bek Brasil itu diberitakan berseteru dengan Antonio Conte usai takluk 3-0 dari tim Serie A AS Roma di babak kualifikasi grup Liga Champions bulan Oktober.

Semenjak saat itu, pesepakbola berumur 30 tahun tersebut jarang memperoleh peluang bermain di bawah pelatih Italia dan begitu nyaring diberitakan ingin hengkang di bursa transfer Januari.

Usai musim ini berakhir, Luiz bakal memasuki tahun terakhir di kontraknya sama seperti Cahill dan lantaran hubungannya dengan bosnya tidaklah bagus, rasanya Luiz tidaklah akan bertahan di London barat lebih lama.

Luiz masih menarik animo kunjungi web aslinya sejumlah klub Eropa dan di umur 30, dia menduduki tahun puncak karirnya hingga tentu ingin menemukan peluang bermain reguler meskipun itu di tempat lain.

3. Cesc Fabregas

Digadang-gadang sebagai salah satu midfielder Spanyol cemerlang dari generasinya, Cesc Fabregas dapat dikatakan tidak begitu sukses di Stamford Bridge musim sekarang.

Diturunkan bersama dengan N’Golo Kante pada lini tengah, Fabregas rasanya lebih menyukai berlaga lebih ke depan didalam peran nomer 10.

Didalam 24 performa di liga, Fabregas cuma membuat 4 assist dan menghasilkan 1 gol. Fabregas akan berumur 31 di awal bulan Mei dan dia pun bakal memasuki tahun terakhirnya dari kontraknya bersama The Blues.

Telah lama dikagumi oleh Jose Mourinho, Manchester United barangkali berminat mendekati ex pesepakbola Arsenal itu.

4. Thibaut Courtois

Sekiranya David de Gea tidaklah ada, penjaga gawang utama Chelsea ini bakal jadi yang cemerlang di liga. Semenjak balik lagi ke London dari masa peminjaman yang berhasil bersama Atl├ętico Madrid, Courtois dapat penuhi harapan.

Pesepakbola berumur 25 tahun tersebut telah memperoleh 46 clean sheet bagi Chelsea di liga. Meskipun performa lini belakang Chelsea musim ini begitu mengecewakan, Courtois terbilang mampu memperoleh 13 clean sheet.

Belakangan ini, muncul kabar yang mengkaitkannya dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu pada musim panas. Karena, Los Blancos masih tetap terus mendapatkan pengganti Keylor Navas.

Courtois perlu mengambil dikutip dari website keputusan besar, apakah dia menyambut tawaran masa kerja baru di Chelsea atau balik lagi ke La Liga bersama dengan juara bertahan Liga Champions.

5. Eden Hazard

Pesepakbola Belgia ini merupakan salah satu pesepakbola cemerlang Premier League. Oleh sebab itu, tidak kaget bila dia kian dihubungkan dengan kepindahannya ke Spanyol.

Madrid diberitakan menilai Hazard sumber tulisan ini menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang telah berumur 33 tahun. Tetapi, musim panas nantinya bisa menjadi penentu tentang nasib Hazard di Chelsea.

Dengan 15 gol dan 10 assist di seluruh ajang perlombaan, Hazard kian maju dan sanggup meredam seluruh kritik. Chelsea barangkali tidak mau berpisah namun mereka tidak bakal membiarkannya pergi kecuali dengan harga yang begitu besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *